08 Desember 2008

Alat Siksa Menyiksa 2

Dinamalan The Spider, karena bentuk cangkangnya yang seperti kaki laba laba. Alat ini dipakai untuk merobek dada atau payudara wanita. Terkadang malah digunakan untuk menyobek buah zakar pria.



Chair of Spikes, Kursi yang di"hiasi" paku ini siap menusuk daging si pendosa, mereka dipaksa duduk dan diikat dikursi tersebut. Untuk menambah efek sakit maka terkadang sang algojo memukulkan martil atau menaruh pemberat di atas tubuhnya. Sebenarnya efek kursi ini tidaklah terlalu mematikan, hanya menghasilkan luka luka tusukan di seluruh bagian tubuh. Infeksi dari luka dan tetanuslah yang paling banyak menyebabkan kematian di masa itu.



Ikat pinggang kesucian, disasarkan kepada wanita wanita yang suaminya pergi berperang atau pergi untuk jangka waktu lama. Sebenarnya ini termasuk bentuk pengabdian untuk beberapa wanita, karena banyak dari mereka yang sukarela memakainya. Salahsatunya untuk melindungi diri dari perkosaan yang waktu itu sangat marak, Tetapi untuk pemakaian dalam jangkawaktu lama alat ini bisa "mematikan" karena racun yang mengendap akibat karat dari besi ataupun kuman dari sabuk yang ditularkan lewat luka gores atau lecet.

Cat Paw, seperti anak kucing yang mengais ngais sampah, alat ini terbuat dari besi yang diukir tajam dan siap merobek daging para pendosa.
Sama dengan cakar buatan diatas, alat ini menyerupai sisir, lebih tajam dan lebih rapat.



TBC...

Tidak ada komentar: